Ketua KPPS 107 Babelan Meninggal, Kapolsek Sambangi Rumah Duka

Kompol Didik Prijo Susilo Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi, Melakukan Kunjungan (Takziyah) ke Kediaman (Almarhum) Andih Ketua KPPS 107 Babelan Kota. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Kompol Didik Prijo Susilo Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi, melakukan kunjungan (Takziyah) ke kediaman (Almarhum) Andih Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 107, di Kampung Pulo Timaha RT001/009, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kedatangan AKBP Pangucap bersama rombongan sebagai bentuk silaturahmi terhadap keluarga yang ditinggal oleh almarhum pasca Pemilu 2024 lalu.

Dari informasi yang diterima, almarhum Andih Ketua KPPS 107 tersebut dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan penuh semangat dalam menjalankan tugasnya. Meninggalnya beliau meninggalkan duka mendalam tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi seluruh anggota KPPS dan masyarakat di sekitar.

“Almarhum ini meninggal dunia dalam keadaan baik yaitu melaksanakan tugas sebagai Ketua KPPS di Pemilu 2024 kemarin. Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, kepada keluarga yang ditinggal agar dapat bersabar dan memperbanyak doa. “Kepada keluarga semoga dapat bersabar atas berpulangnya suami dan ayah dari anak-anak,”ujarnya.

Kedatangan Kapolsek Babelan melakukan Takziah ini juga diapresiasi oleh masyarakat setempat sebagai bentuk penghormatan yang patut diberikan kepada sosok yang telah berjuang untuk kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum.

Penulis: Guns










Exit mobile version