Ketua RW 10 Binjay Diprediksi Jadi ‘Kuda Hitam’ dalam Pemilihan Ketua DPC PPP Kota Bekasi

H. Muhamad Zaeni, SH [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dua mantan ketua lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) dan dua Anggota DPRD Kota Bekais, bakal meramaikan bursa pencalonan Ketua DPC PPP Kota Bekasi periode 2021-2026 mendatang.   

H. Zaen salah satu bakal calon yang diperhitungkan karena diprediksi akan menjadi ‘kuda hitam’ dalam pemilihan yang berlangsung melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan berlangsung, 16 Oktober 2021 mendatang itu mengaku niatnya maju karena target lebih mamajukan PPP Kota Bekasi. 

BACA JUGA : DPRD RI Komisi II Study Banding Evaluasi E-KTP di Kota Bekasi

Lebih majunya PPP Kota Bekasi kata dia dengan targetnya, yaitu berusaha keras agar jumlah kursi di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), bertambah dari jumlah dua kursi yang saat ini diperoleh.

“Ya niat saya maju selaku kader yang saat ini menjabat sebagai Pengurus Harian (PH) DPC PPP Kota Bekasi itu agar partai bertambah maju dengan perolehan kursi di DPRD lebih dari yang saat ini ada yakni dua kursi,” ujar Ketua Rukun Warga (RW) 010 Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tersebut melalui pesan singkatnya, Selasa (5/10/2021).

Mantan Ketua LPM Bintara Jaya itu menambahkan, dengan kondisi materi yang berada di bawah jika dibanding dengan dua balon lainnya (Sholihin-Bambang), namun hal itu tifak menyurutkan niatnya untuk maju sebagai kandidat pada pestda demokrasi di tubuh PPP Kota Bekasi.