Mengintip Kesehatan Wali Kota Bekasi di Masa Pandemi, Ternyata ini Kuncinya

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Menunjukkan Hasil Racikan Jamu yang Dikemas dengan Kapsul.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam sela sela kesibukan acaranya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dengan sapaan akrabnya Bang Pepen mengaku dalam masa pandemi Covid 19 saat ini telah membuat sendiri racikan racikan sebagai penguat imun tubuh di dirinya, hal ini diakui saat usia melakukan olahraga pagi rutin di Stadion Patriot Candrabhaga.

Dirinya akui bahwa selain olahraga rutin seperti lari kecil pagi hari, melakukan sit-up, Push-up adalah cara menyehatkan badan apalagi pada saat masa pandemi kali ini, karena sangat penting untuk imun tidak turun dan bisa mudah terserang penyakit.

BACA JUGA : Tidak Ada Biaya Untuk Persalinan, Seorang Wanita Muda Gadaikan Mobil Sewaan

Racikan Jamu Wali Kota Bekasi

Wali Kota sebutkan ada sebuah racikan yang dibuatnya dalam sebuah vitamin tapi dari rempah rempah seperti jahe, temulawak, kunyit dan lain hal nya yang di masukkan dalam sebuah kapsul obat, uniknya ramuan ini di buat seperti serbuk dengan di blender atau di ulek langsung seperti jamu biasanya. Bahan rempah ini menjadikan rahasia yang umum yang telah dianjurkan, dikemas dengan rapi seperti obat dan langsung di bagikan ke beberapa Kepala OPD di Pemerintah Kota Bekasi.

Wali Kota menerangkan bahwa ini hanya bentuk pencegahan dirinya untuk menjaga bahaya Covid 19, memang umum bentuknya berupa yang dianjurkan pembuatan jamu empon empon dari rempahan yang biasa diseduh dengan air, akan tetapi dirinya agar lebih simpel dan bisa di konsumsi kapan saja serbuk jamu tersebut dimasukkan ke dalam kapsul sehingga bisa di bawa kemana mana.