Menjelang Muscab DPC PPP Kota Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim Terdampak Covid-19

DPC PPP Kota Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim-piatu.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII, Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kota Bekasi lakukan aksi sosial dengan melakukan santunan kepada puluhan yatim terdampak Covid-19.

Aksi sosial kemanusiaan yang dilakukan di Kantor DPC PPP Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, dihadiri langsung Ketua DPC PPP Kota Bekasi serta jajaran pengurus dan panitia Muscab VIII PPP Kota Bekasi.

BACA JUGA : Dua Kandidat Batal Maju, H. Sholihin Dipastikan Dipilih Formatur

“Santunan ini adalah bagian tak terpisahkan dari rangkaian agenda Muscab VIII PPP Kota Bekasi yang akan dibuka pada esok hari, tepatnya Sabtu, 16 Oktober 2021 di Hotel Santika Jalan Ahmad Yani, Kami munajat Bersama para anak yatim ini, kiranya doa kami terijabah,” ujar Arief, Ketua Steering Committee (SC) Muscab VIII PPP Kota Bekasi, di lokasi santunan, Jum’at (15/10/21).

Sementara itu, terkait pelaksanaan Muscab VIII PPP Kota Bekasi yang bakal dibuka esok (16/10/2021), Ketua Organizing Committee (OC) Makmur, mengatakan selaku panitia pelaksana kegiatan pihaknya sudah berbenah melakukan penataan dan konsep acara pelaksanaan yang bakal dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ketua DPW PPP Jabar dan Walikota Bekasi dalam pembukaan.