Berita  

Menyambut Bulan Ramadhan Notaris H. Ade Ardiansyah Berikan Santunan ke Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Notaris H. Ade Ardiansyah.SH,Mkn Bersama Karyawati di Halaman Kantor.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, umat muslim selalu mensisikan hartanya untuk anak yatim piatu mau kaum duafa. Hal itu salah satu Notaris H. Ade Ardiansyah.SH,Mkn yang berada di Jalan Kemakmuran Puri Esperanza Margajaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi telah mengadakan santunan.

Ade Ardiansyah mengatakan, dalam menyambut bulan suci ramadhan sudah kegiatan setiap Tahunnya untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Sabtu (10/04/2021).

BACA JUGA : Kapolres Metro Bekasi Kota Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

“Alhamdulillah, dengan kegiatan rutinitas menyambut bulan ramadhan kami selalu mengadakan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” kata Ade yang profesinya sebagai Notaris yang ternama.

Terpisah, salah satu warga Margajaya Djumadi mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut mereka pun sangat bangga dengan Notaris yang sudah peduli dengan lingkungan yang ada di sekitar.

“Jelas kegiatan ini sangat mulia dan juga menyambut bulan ramadhan bergai kepada anak yatim piatu. Notaris Ade Ardiansyah S.H kami lihat setiap tahunnya selalu memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Djumadi yang juga salah satu dari anggota Ormas Gibas Resort Kota Bekasi.