Motor Karyawati Digondol Pencuri, Pelaku Terekam CCTV

Motor Karyawati Yang Hilang Dicuri. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB. BOGOR — Suguh malang nasif salah seorang karyawati sepeda motor bernopol B 3404 UVT yang terparkir didepan kantor Daihatsu di Jalan Alternatif Cibubur – Cileungsi KM 1 No 1-2, Kabupaten Bogor telah hilang dengan sekejab. Sabtu malam (18/09/2021).

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terekam dari CCTV, ada dua pelaku, disalah satu pelaku sempat mengintip ke dalam kantor, sedangkan satu pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor. Dianggap situasi aman, pelaku yang menunggu di atas sepeda motor turun mendekati sepeda motor korban sambil mengeluarkan sesuatu dari dalam jaketnya.

BACA JUGA : Modus Matikan Lampu, Dua Tempat Karaoke Disegel Polisi

Sinta Nurdinasti korban mengaku kaget sewaktu akan pulang kantor sepeda motornya tidak ada lagi ditempat dan ia baru menyadari motornya digondol ‘maling’ setelah melihat CCTV.

“Saya kaget saat hendak pulang, motor saya tiba-tiba tidak ada dipakiran. Setelah saya cek di CCTV ternyata telah diambil pencuri,” ujar Sinta.

Atas kejadian tersebut korban telah melapor ke Polsek Cileungsi, Korban berharap sepeda motor miliknya warna hitam segera dapat kembali ditemukan.