Opening Ceremony Diamond Supermarket, Pj Walikota Bekasi Sampaikan Pertumbuhan Ekonomi Meroket

Pj Walikota Bekasi, Gani Muhamad Meresmian Supermarket (Diamond) di Revo Mall Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Peresmian Supermarket (Diamond) di Revo Mall Bekasi langsung diresmikan oleh Penjabat Walikota Bekasi, Gani Muhamad dengan didampingi bersama Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi Romi Payan. Jum’at,(8/3/24).

Dibukanya Supermarket besar di Revo Mall ini sudah sangat terlihat banyaknya antusias warga masyarakat yang ingin berbelanja di Supermarket Diamon ini. Banyak yang rela sudah antri di depan pintu peresmian.

Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan supermarket ini bukan lagi merupakan hal yang menjadi konsumsi khusus masyarakat Ekonomi menengan ke atas saja. Kenyataannya, budaya berbelanja di supermarket kini dapat dilakukan semua kalangan, yang di sebabkan semakin bersaingnya harga yang ditawarkan oleh Supermarket.

Hadirnya Supermarket Diamond ini tentu tanda roda perputaran Ekonomi di Kota Bekasi semakin tumbuh dan meroket. Supermarket yang terus menyediakan variasi produk yang ditawarkan biasanya memang sangat lengkap baik dari segi variasi maupun harga.

“Berbelanja di supermarket lebih jelas terasa nyaman yah, dengan fasilitas yang diberikan maupun produk yang ada pastinya sangat lengkap. Jadi ga usah repot pindah-pindah tempat cukup satu supermarket sudah ada kebutuhan yang di inginkan betul,” kata Gani.

Gani berharap dengan hadirnya Diamond Supermarket di Revo Mall Kota Bekasi dapat memberikan kepada masyarakat hal-hal yang telah di sebutkan sebelumnya, khususnya harga yang lebih murah dan dapat bersaing sehingga dapat meringankan beban perekonomian masyarakat khsusunya masyarakat Kota Bekasi.

“Selamat dibukanya Supermarket Diamond semoga sapat memberikan kontribusi positif kepada Kota Bekasi seperti peningkatan pertumbuhan Ekonomi, penciptaan lapangan kerja, peningkatan akses produk dan peningkatan hidup masyarakat,” tutup Gani. [ADV]

Penulis: Cr/HmsEditor: Redaksi