Berita, TNI  

Panglima TNI Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAKARTA — Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Tiba di Gedung R.E Martadinata Mabes TNI AL, Jenderal TNI Andika Perkasa disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi pejabat utama Mabes TNI AL. Selanjutnya Panglima TNI bersama Kasal didampingi Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono menuju Auditorium Denma Mabesal.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mendapat penjelasan langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono terkait tugas TNI Angkatan Laut.

Di hadapan awak media, Jenderal TNI Andika Perkasa menjelaskan bahwa tujuan kunjunganya di Mabes TNI AL adalah untuk memulai orientasi tugas sebagai Panglima TNI.

“Saya ingin dijelaskan oleh Kepala Staf Angkatan Laut langsung karena beliau yang paling menguasai AL. Jadi saya ingin mendapat penjelasan langsung dari pimpinan TNI AL tentang semuanya,” ujarnya.