PCB Persipasi Buka Laga Perdana di Liga 3 dengan Kemenangan

Wali Kota Bekasi Sekaligus Ketua Umum Klub PCB Persipasi Rahmat Effendi Membuka Gelaran Liga 3 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Umum klub PCB Persipasi Rahmat Effendi membuka gelaran Liga 3 pada pertandingan perdana PCB Persipasi melawan Persika Karawang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (04/12/2021).

PCB Persipasi berada di Liga 3 yang tergabung di Grup D bersama 4 tim lainnya, yaitu Bintang Timur, Citeureup Raya, PS Gunung Jati, dan Persika Karawang. Kota Bekasi terpilih menjadi tuan rumah dari gelaran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Dalam pembukaan Liga 3, Rahmat mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Stadion Patriot Candrabhaga. Persepakbolaan di Kota Bekasi menggeliat dengan ditambahnya sarana infrastuktur yang memadai sehingga memacu klub untuk terus memberikan kontribusi baik Kota Bekasi maupun Jawa Barat.

“Terima kasih juga kepada Asprov Jawa Barat yang telah memberikan dorongan atas terselenggaranya Liga 3 ini, mudah-mudahan bagian barat dari lokalnya Jawa Barat terus konsisten memberikan semacam dorongan dalam sepak bola dan kegiatan lainnya dalam kerangka membangun baik Kota Bekasi maupun wilayah Jawa Barat,” ujar Wali Kota Bekasi.