Pembangunan Gedung Sekertariat Bersama, Lurah Katakan Ini

Satim Susanto, SH ,M.Si Lurah Bantar Gebang. (istimewa)

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Peningkatan pembangunan di Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, hal itu Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang membangun gedung sekretariat bersama dari anggaran kompensasi UPST Bantar Gebang DKI Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Satim Susanto, SH ,M.Si Lurah Bantar Gebang, mengatakan Alhamdulillah saya pimpinan wilayah sangat mengapresiasi setinggi – tingginya atas pembangunan gedung sekretariat bersama oleh LPM.

BACA JUGA : Terkait Sengketa Lahan, Ketua WN88 Meminta Plang Agar Dicabut Sebelum Ada Ketetapan Hukum

“Artinya saya sudah menjabat satu 1 tahun setengah menjadi Lurah Bantar Gebang, sudah ada kemajuan yang sangat luar biasa. Kenapa mungkin sebelum-sebelumnya tidak terbayangkan untuk pembangunan gedung sekretariat bersama seperti di Kelurahan Cikiwul dan Kelurahan Ciketing Udik yang sudah ada gedung sekretariat bersama,” katanya.

Lanjut Satim Susanto mengatakan, Kelurahan Banter Gabang salah satu wilayah yang mendapatkan dana kompensasi dari UPST Bantar Gebang DKI Jakarta, kita bangun gedung sekretariat bersama untuk memudahkan lembaga yang sinergitas.