Pemilihan Ketua DPC PPP Kota Bekasi AMK Kawal Kontestasi dan Harus Demokrasi

Ilustrasi [doc.net]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bekasi akan lakukan pemilihan ketua partai berlambang Ka’bah pada 16 Oktober 2021 mendatang dan rencananya perhelatan tersebut akan diselenggarakan di Hotel Santika Kota Bekasi, Selasa (5/10/2021).

Kendati demikian Ketua DPC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Bekasi Ahmad Syahbana mengatakan perhelatan tersebut harus berjalan secara demokrasi dan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

BACA JUGA :
Ketua RW 10 Binjay Diprediksi Jadi ‘Kuda Hitam’ dalam Pemilihan Ketua DPC PPP Kota Bekasi

“Kalau terkait Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi saya melihat ada tiga nama calon yang muncul lakukan pendaftaran bakal calon ketua nanti, yaitu Sholihin, Bambang, dan Zaini. Perhelatan ini haris sesuai AD/ART yang berlaku dan berdemokrasi,” ucap Ahmad Syahbana.

Ahmad Syahbana pun mengungkapkan akan lakukan pengawalan kepada perjalanan kontestasi partai yang saat ini di komandoi Sholihin selama satu periode tersebut.

“Kami selaku kader muda Partai PPP Kota Bekasi akan mengawal perjalanan kontestasi tersebut dan tentunya harus ada demokrasi,”katanya kembali.