Pencapaian Kinerja Upgrading DPRD, Tak Lepas Dukungan Semua Pihak

Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI –  Menjelang masa pensiun, Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya menceritakan sejumlah keberhasilan upgrading yang ia kerjakan selama kurang lebih 3 tahun menjabat.

Menurut Hanan, keberhasilan ini tak lepas dari hasil kerja sama semua pihak dilingkup Sekertariatan DPRD Kota Bekasi.

“Yaa ini semua ‘kan bukan serta merta hasil kerja saya sendiri, semua berkat dukungan dan kerja keras dari sejumlah pihak, terutama jajaran di setwan sendiri, dewan dan Pemkot Bekasi,” ujar Hanan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Adapun sejumlah upgrading yang dilakukan di Gedung DPRD Kota Bekasi, kata Hanan, di antaranya konektor antara gedung Komisi dengan gedung Setwan yang dibuat dua pintu guna untuk lebih mengedepankan keamanan dan pengawasan aktivitas di gedung dewan.

Tak hanya itu, lanjutnya, adapula pembaharuan sejumlah fasilitas, mulai dari videotron, audio vidio, microphone, dan lainnya yang lebih modern dan terintegrasi.

Apa yang dilakukan, kata Hanan, sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dirinya senantiasa berusaha bekerja sebaik baiknya. Dimanapun ditugaskan, harus dikerjakan dengan sepenuh hati.

“Saya bekerja sebagai PNS hampir 30 tahun mengabdi. Mulai dari jaman pemerintahan Kabupaten hingga pemekaran dan sekarang ini saya bertugas di Kota Bekasi. Saya selalu siap bekerja dimanapun ditempatkan oleh pimpinan dalam hal ini wali kota,” tuturnya. [ADV]

Penulis: GunsEditor: Redaksi