Polri  

Penghargaan Anugerah Presisi Award Diberikan Oleh Lemkapi Kepada Kapolres Metro Bekasi Kota

Edi Saputra kembali menambahkan bahwa penghargaan Presisi Award tersebut sudah tepat diberikan kepada Polres Metro Bekasi Kota atas kinerjanya dalam melayani masyarakat dan dinilai dari beberapa sudut pandang.

“Atas dasar itulah kami datang sini ya untuk menyampaikan apresiasi dalam penghargaan presisi award. Kami harapkan nanti seluruh anggota Polres Bekasi Kota terus meningkatkan kinerja terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh jajarannya dalam melayani masyarakat merupakan kewajiban. Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk dan hasil kerja kerja keras bawahannya.

BACA JUGA : Mengelola Sekolah Bergaya Kapitalis, IFC Desak Gubernur Jabar Pecat Kepsek SMAN 1 Kota Bekasi

“Ini kita terima dan seperti yang dikatakan tadi oleh Lemkapi bahwasanya ini tidak tiba-tiba, tapi berproses cukup lama, puji Tuhan hasil kerja seluruh jajaran polres metro Bekasi kota dihargai

Dikatakan Kapolres bahwa selama 14 Hari Gerai Vaksin Merdeka yang digelar di 9 Polsek jajaran, Polres Metro Bekasi Kota telah memberikan 117.000 vaksin kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, sedangkan ketersediaan vaksin sangat terbatas, dari provinsi dan dari Kemenkes terbatas,” imbuhnya.

Polda Metro Jaya juga telah membantu dalam penyediaan vaksin, jenis vaksin sendiri adalah Sinovac dan AstraZeneca.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota diantaranya ialah Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal.

Penulis: HmsEditor: Red