Polri  

Penghargaan Anugerah Presisi Award Diberikan Oleh Lemkapi Kepada Kapolres Metro Bekasi Kota

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan anugerah Presisi Award kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi beserta jajarannya di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara pada Kamis (19/08/21).

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja Polres Metro Bekasi Kota yang diberikan kepada masyarakat terutama dalam pelayanan vaksinasi massal kepada Masyarakatnya.

“Kalau kita tahu betul, Bagaimana kemarin bahkan kalau kita lihat dalam beberapa bulan terakhir ini betul-betul kami lihat Polres Bekasi kota bagaimana terus meningkatkan kinerja meningkatkan pelayanan kepada masyarakat meningkatkan, perlindungan kepada masyarakat dan juga melakukan pengayoman,” ujar Direktur Lemkapi Dr.Edi Saputra Hasibuan.

BACA JUGA : Pembunuhan Sadis Berencana, Pihak Keluarga Korban Tuntut Pelaku di Hukum Mati

Kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat merupakan program yang paling gencar dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan juga melalui Polsek, dengan gerai vaksinasi presisi serta gerai vaksin merdeka.

“Kita tahu betapa sibuknya polres bekasi kota, kalau kita tahu saat ini ada di mana-mana ada di tengah masyarakat siang-malam memberikan apa pelayanan dan hadir di tengah masyarakat khususnya dalam hal membuka gerai vaksin,” imbuhnya.

Dalam program tersebut, jajaran Kepolisian khususnya Polres Metro Bekasi Kota telah mendukung pemerintah dalam melakukan vaksinasi secara massal.

“Kita tahu betul ini adalah merupakan program pemerintah Bapak Kapolri program Bapak Kapolda Metro Jaya bagaimana biar masyarakatnya bisa mendapatkan vaksin ya dan kita bangga ya hasil penelitian kami dalam dalam hal ini Polres Bekasi Kota betul betul menjalankan tugasnya sebagai polisi. polisi yang melayani masyarakat, polisi melindungi masyarakat yang semalam dan kami lihat dari kata ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.