Pengobatan Alternatif Tapak Petir; Sembuh Dengan Izin Allah

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Melihat tempat pengobatan alternatif yang begitu ramai dikunjungi pasien terapi Telapak Petir yang telah berdiri puluhan tahun diwilayah Jalan Raya Kodau Gang Langgar No 99, RT 001/RW003, Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat melayani beberapa terapis guna penyembuhan.

Terapi Telapak Petir di bawah penaggung jawab suhu Sutejo Prasetyo. Terlihat pasien yang datang dari Jabodetabek, luar daerah maupun dari luar negeri, sembuh dari keluhan sakitnya setelah diterapi lewat pijat yang ditanganinya dengan menggunakan sarana tasbih serta metode pijat tradisional.

Salah satu pasien yang diketahui bernama Rizki Widyanto ketika usai diterapi kesehatan oleh suhu Tejo mengatakan, penyakitnya sudah cukup lama yang dirasakannya, dan hanya beberapa kali saja terapi di Telapak Petir sudah membuahkan hasil.

“Terima kasih pak Tejo, saat ini kesehatan saya sudah semakin baik, padahal saya telah mengalami sakit yang cukup menahun, hanya dua kali terapi disini, sekarang saya sudah sembuh,” kata Rizky pasien yang datang terapi.

Tak hanya itu, ketika awak media menelusuri satu demi satu pasien yang sedang diterapi, seorang pasien wanita yang bernama Tania (Ibu rumah tangga) mengalami sakit pada tulang ekor akibat pernah terjatuh dan ketika ditangani di Telapak Petir langsung merasakan khasiatnya dan sembuh dari rasa sakit yang telah dideritanya sejak November 2021.

“Pertama kali saya berobat disini, bahkan duduk terlalu lama sakit banget, terima kasih pak Tejo karena sudah mengobati saya dan kini sakit itu hilang dan langsung sembuh,” ungkap Tania warga Tangerang.

Adalagi kisah dari seorang Ibu Aria (65) dari Cakung, Jakarta Utara yang mengalami stroke sudah 4 Tahun lamanya. Pada awalnya kondisinya dalam keadaan sehat, Aria ketika berobat disalah satu rumah sakit, dirinya mendapat suntikan dilengannya, beberapa waktu berlalu dirinya mengalami struk. Dan dia akhirnya melihat dari medsos (media sosial) ada tempat bisa menyembuhkan segala penyakit.