Daerah  

Pengurus SMSI Perwakilan Indramayu Periode 2023-2026 Dilantik

Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Indramayu, di Hotel Cangkringan, Sleman. [doc.klise]

KLISE, JOGJAKARTA — Dalam mewujudkan media massa yang profesional tentu syarat utamanya adalah proses komunikasi dan pertukaran informasi di tengah masyarakat harus berlangsung baik dengan berorientasi pada kemajuan.

Pertukaran gagasan dan pendapat di tengah masyarakat hanya bisa bermakna membangun bila dilakukan melalui media massa yang professional dan dikelola oleh orang-orang yang profesional pula.

Demi mewujudkan hal tersebut, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Indramayu selenggarakan Pelantikan Pengurus periode 2023-2026 dan Rapat Kerja ke-I SMSI Indramayu di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tepatnya di Hotel Cangkringan, Sleman.

Keseriusan SMSI Perwakilan Indramayu menyelenggarakan acara tersebut di tanah pelajar adalah sebagai bukti keseriusan SMSI Indramayu dalam membangun usahanya dibidang media informasi ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua pantia pelaksana kegiatan pelantikan dan rapat kerja ke-I SMSI perwakilan Indramayu.

“Pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus SMSI Perwakilan Indramayu periode 2023-2026 di Daerah Istimewa Yogyakarta ini adalah bukti bahwa kami SMSI Indramayu serius membangun usaha media informasi dengan penuh kekompakan dan semangat persaudaraan,” kata Ali Maknawi ketua panitia pelaksana kegiatan saat menyampaikan sambutannya, Jumat (15/9/2023).

Dengan kekompakan dan persaudaraan, kami SMSI Indramayu siap mewujudkan media siber yang kredibel dan profesional. Lokasi Daerah Istimewa Yogyakarta ini dipilih adalah sesuai hasil rapat dari 8 media anggota dari SMSI Perwakilan Kabupaten Indramayu. Sambungnya

Acara yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris SMSI Provinsi Jawa Barat ini tampak berjalan khidmat, aman dan kondusif. Bahkan, acara pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Indramayu tersebut juga dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi DIY.

Penulis: CrEditor: Redaksi