Daerah  

Pengurus SMSI Perwakilan Indramayu Periode 2023-2026 Dilantik

Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Indramayu, di Hotel Cangkringan, Sleman. [doc.klise]

Sementara itu, Ketua SMSI Perwakilan Indramayu dalam sambutan perdananya memberikan 3 gambaran pilihan bagaimana membangun media, yakni apakah memilih materialistis, psikologis atau religius.

“Ada 3 hal yang harus kita pegang. Pertama, apakah tujuan kita membangun, bergabung dengan SMSI itu orientasinya berbasis materialistis ?. Atau kedua dengan cara membangun psikologis ?. Hantam sana hantam sini. Dan ataukah yang ketiga membangun SMSI secara spritual ?, artinya apa, langkah yang kita lakukan kedepan mengharap ridho Allah SWT. Sehingga tulisan-tulisan yang kita unggah dari teman-teman ini menjadi ladang ibadah, ladang amal dan akhirnya kita berujung pada husnul khotimah” ucap Ihsan Mahfudz Ketua SMSI Perwakilan Kabupaten Indramayu.

“3 pilihan itu yang harus kita tanamkan dalam diri kita ini. Mau materialistis, mau psikologis atau kita mengkondisikan pada kultur spiritualis,” lanjutnya.

Dalam sambutannya, Ihsan juga menyampaikan beberapa harapannya terkait kemajuan dari SMSI Indramayu agar dapat dukungan, arahan dan bimbingan dari Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat.

“Harapan-harapan itulah yang mungkin nanti kami memohon arahan dan bimbingan dari Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, kang Herdiyansyah bagaimana membangun perusahaan pers ini agar dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk anggota-anggota kita di Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Sekedar informasi, SMSI perwakilan Kabupaten Indramayu gelar acara pelantikan dan rapat kerja ke-I di DI Yogyakarta ini akan berlangsung dari tanggal 15-17 September 2023. Dalam kegiatan tersebut, selain acara pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Indramayu dan rapat kerja, kegiatan pun diisi dengan acara family gathering bagi anggota dari SMSI Kabupaten Indramayu untuk menumbuhkan kekompakan dan persaudaraan sesama anggota.

Pengurus SMSI Perwakilan Kabupaten Indramayu dilantik langsung oleh Hardiyansyah, SH. Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, dengan membaca ikrar pengurus langsung dihadapan Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, disaksikan Ketua SMSI Propinsi Yogjakarta, Sihono HT.

Penulis: CrEditor: Redaksi