Peringatan HUT ke-50 KORPRI; ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh

Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Dewan Pengurus Korpri Kota Bekasi menggelar upacara peringatan di Stadion Patriot Candrabhaga. [doc.hm]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Dewan Pengurus Korpri Kota Bekasi menggelar upacara peringatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (29/11/2021). Tema pada peringatan KORPRI kali ini adalah “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Upacara dipimpin langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Sementara Kepala Bagian Organisasi Widy Tiawarman bertugas sebagai Komandan Upacara, Lurah Jatirangga Ahmad Afandi selaku pembaca UUD 1945, dan Lurah Kranji Akbar Juliando selaku pembaca Panca Prasetya Korpri.

Dalam amanatnya Rahmat mengatakan, peringatan hari ulang tahun KORPRI patut disyukuri. Pandemi tidak boleh mengurangi makna dari peringatan HUT KORPRI untuk menumbuhkan semangat melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Wali Kota Bekasi itu melanjutkan, dalam upaya menjaga, mempertahankan, memelihara, serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, KORPRI Kota Bekasi perlu menjadikan momentum ulang tahun organisasi sebagai upaya untuk semakin merekatkan keguyuban Korpri sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

Upacara peringatan juga dirangkaikan dengan penyerahan beberapa penghargaan seperti penghargaan Satyalancana Karya Satya, piagam penghargaan Purna Bhakti kepada Carles Aritonang dan Ratim, penghargaan Layanan Investasi 2021 dengan nilai terbaik III, piagam penghargaan atas inovasi E-OPEN, dan penyerahan Sertifikat ISO 9001: 2015.