PERSIPASI Kota Bekasi Resmi Rilis Logo Baru

Logo Baru Persipasi Kota Bekasi dengan dominasi warna Hijau, Merah dan Putih serta lima tugu bambu jadi harapan baru klub berjuluk Laskar Patriot. [doc.PERSIPASI]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi atau PERSIPASI secara resmi merilis logo baru.

Klub berjuluk Laskar Patriot itu telah menetapkan logo barunya, pasca penyelenggaraan sayembara di selesaikan dan menentukan pemilik akun instagram @harrysikhsan sebagai peserta sayembara terpilih pertama.

“Logo saat ini adalah tranformasi yang kekinian, agar Persipasi lebih universal dan modern. Logo terpilih telah lolos verifikasi yang ketat oleh tim manajemen Persipasi,” ujar Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto kepada media, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, logo dengan kombinasi warna dasar hijau, merah dan putih melambangkan Patriotisme yang mengalir dalam darah Persipasi saat ini.

Logo baru tersebut juga tidak menghilangkan simbol Kota Bekasi yang identik dengan lima tugu bambu runcing. Dimana tugu bambu runcing ini adalah senjata perjuangan para pejuang Bekasi kala itu.

“Logo saat ini berbentuk bulat, yang artinya melambangkan kesolidan tim dan mampu berotasi di setiap posisi. Warna hijau melambangkan pertumbuhan, kelimpahan, kemajuan, sedangkan warna merah dan putih dan bambu runcing adalah keberanian dan ketegasan dalam tekad yang kuat untuk mencapai sebuah tujuan,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Tri tersebut.