Pertama Kali Juara Umum MTQ, Camat Bekasi Barat Maka Nahrowi: Bakal Kita Pertahankan

Kecamatan Bekasi Barat Juara Pertama Lomba MTQ Kota Bekasi ke- 23. [doc.klise]

“Selain persiapan guna mengikuti kegiatan, juga saya secara pribadi memberikan perhatian khusus kepada para peserta dengan cara mendatangi langsung mereka dan menunggu saat peserta tampil dalam kegiatan. Intinya para peserta butuh perhatian khusus, dan memang hal itu yang dibutuhkan sebagai sebagai bentuk dukungan moril,” ungkap Maka Nahrowi.

Lebih jauh Maka Nahrowi mengatakan, sebagai pimpinan di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, dirinya merasa bangga dengan torehan prestasi dari para Qori – Qoriah, Hafidz – Hafidzah dan Mufasir – Mufasirah.

Terlebih sambung dia, prestasi juara umum yang diraih pada MTQ Kota Bekasi ke- 23 ini merupakan yang pertama selama berlangsungnya kegiatan tersebut sejak puluhan tahun.

“Makanya kita akan berusaha keras mencapai target mempertahankan gelar juara umum. Target itu sudah menjadi motto kita yakni 3 M (merebut, meraih dan mempertahankan).

Diberitakan sebelumnya, pada kegiatan 
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021, di halaman kantor Kecamatan Bantargebang perwakilan dari Kecamatan Bekasi Barat dengan jumlah nilai 48.

Penulis: SaparEditor: Red










Exit mobile version