Plt Bupati Bekasi Gelar Rakerda; Dekopinda Harus Bisa Memperkuat Rasa Solidaritas

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Menghadiri Membuka Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Bekasi Tahun 2022. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Bekasi Tahun 2022 di Hotel Sakura Deltamas Sukamahi, Cikarang Pusat, Selasa,(22/03/22).

Acara Rakerda Dekopinda Kabupaten Bekasi dihadiri kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi Iyan Priyatna, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Wakil Ketua Dekopinwil Jawa Barat Usep Sumarno dan para anggota koperasi di Kabupaten Bekasi.

Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menyampaikan, Dekopinda harus bisa menggerakkan seluruh koperasi di Kabupaten Bekasi agar lebih maju dan terus berkembang.

Karena, menurut Marjuki, tolok ukur dari perkembangan perekonomian daerah adalah bagaimana para penggiat koperasi berjalan dengan baik, dan itu perlu sinergitas antara pelaku di lapangan dengan pemerintah daerah.

“Jadi bukan hanya dalam hal pembinaan saja, harus ada komunikasi terkait modal, makanya tadi saya berpesan kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM, agar di tahun 2023 harus ada permodalan, minimal bisa mensejahterakan untuk membangkitkan perekonomian Kabupaten Bekasi melalui koperasi,” ujarnya.