Plt Wali Kota Bekasi Apresiasi HPN 2023 di Sumut

PWI Pinta Gedung Biru Segera diresmikan

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bersama Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga didampingi Sekretaris Ade Muksin, Wakil Sekretaris Alfiyan dan Bendahara Robesk Sitompul. [dco.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi, Jawa Barat mengunjungi Plt Wali Kota Bekasi membicarakan beberapa hal, salah satunya terkait untuk mensukseskan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung 7-12 Februari 2023 di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga didampingi Sekretaris Ade Muksin, Wakil Sekretaris Alfiyan dan Bendahara Robesk Sitompul, menyampaikan dua hal, salah satunya supaya Pemerintah Kota Bekasi turut mengambil peran dan mendukung suksesnya acara Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan dilaksanakan di Medan, Provinsi Sumatera Utara.

“Kedatangan pengurus saat ini menemui Plt Wali Kota Bekasi untuk meminta dukungan kesertaan anggota PWI Bekasi diberangkatkan mengikuti HPN di Medan,” ungkap Melody Sinaga usai melakukan pertemuan pada Jumat (13/1/2023).

Dalam kesempatan itu juga, Melody Sinaga meminta untuk percepatan penyerahan gedung kepada PWI Bekasi dengan tujuan bisa dipergunakan secara optimal.

“Kalau bisa kami meminta agar penyerahan Gedung PWI Bekasi yang dibangun Pemerintah Kota Bekasi dipercepat, kalau bisa juga meminta sebelum acara Hari Pers Nasinal,” pintanya.

Menanggapi apa yang disampaikan PWI Bekasi Raya, Plt Walikota Tri Adhianto tidak aling-aling, langsung memberi jawaban dengan menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Bekasi mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang dilakukan wartawan kususnya wartawan di Kota Bekasi.

Terkait dua permintaan yang disampaikan PWI Bekasi Raya, Tri Adhianto menyambutnya baik dan mendukung, dan akan direalisasikan.

“Saya mendukung rencana dan yang akan direncanakan PWI Bekasi kedepan terutama untuk kemajuan Kota kita ini. Apa yang disampaikan PWI akan segera saya realisasikan kedepan,”ujarnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version