Polda Metro Jaya Pemberitahuan Terkait May Day, Ini Penjelasan Kombes Yusri

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. (doc.net)
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebutkan pihaknya mendapatkan banyak pemberitahuan terkait buruh yang akan melakukan aksi unjuk rasa May Day.

“Semua harus sesuai protokol kesehatan, kalau sudah berjubel dan sudah diingatkan masih bertahan kita bubarkan. Ada beberapa organisasi buruh yang sudah menyampaikan pemberitahuan aksi, banyak tapi estimasi massa belum bisa kita sebutkan,” ujar Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (30/4/2021).

BACA JUGA : Rem Blong Truk Kontainer Hajar Trotoar dan Truk Bermuatan Forniture

Yusri Yunus menghimbau, agar sebaiknya hanya perwakilan massa buruh saja yang melakukan aksi unjuk rasa dan tidak perlu semua buruh yang melakukan aksi ke lapangan besok.

“Estimasi massa ini penuh, ada berapa puluh titik di Jakarta ini, ada yang membuat di pabrik sendiri, ada virtual, ada baksos, kami harap massa tidak terlalu banyak. Semua harus mematuhi protokol kesehatan. Kami harapkan tidak usah datang cukup perwakilan saja yang datang karena masa pandemi Covid-19 ini,” tutur Yusri Yunus.

BACA JUGA : Puluhan Pengendara Terjaring Operasi Knalpot Bising Di Bulan Ramadhan

Ia menyebutkan, ada sejumlah surat pemberitahuan aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan oleh kelompok buruh pada Sabtu (1/5/2021) besok.

“Ada banyak kelompok buruh yang menyampaikan pemberitahuan kepada Polda Metro Jaya, ada yang ditempatnya ada yang virtual,” pungkasnya. (Okezone)