Poles Metro Bekasi Kota Gelar Patroli di Bulan Ramadhan, Jangan Pake Knalpot Bising Kena Tilang 250 Ribu

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Adakan Patroli di Bulan Ramadhan.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Guna menciptakan situasi yang kondusif saat bulan suci ramadhan, Polres Metro Bekasi Kota terus menggelar patroli dan penindakan dengan sasaran tugas, cegah Kerumunan yang berpotensi penularan covid 19, knalpot bising, penindakan kejahatan jalanan dan balap liar (Bali) di wilayah hukum Polda Metro Jaya khususnya Kota Bekasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Kombes Pol. Aloysius Supriyadi, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas AKBP Agung Pitoyo selaku kepala Pelaksana Harian Operasi Keselamatan Jaya 2021 di halaman Polsek Jati Sampurna yang baru diresmikan pada hari Senin (19/04/2021) pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA : Sengketa Pemberitaan, Ketua SMSI Provinsi Bali Sebut Wartawan Memiliki Hak Tolak

Polres Metro Bekasi Kota Patroli Knalpot Bising

Kapolres Metro Bekasi Kota menginstruksikan kepada jajarannya untuk terus melanjutkan razia knalpot bising demi ketenangan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

“Patroli dan penindakan ini akan terus kami gelorakan, agar Bekasi pada malam hari situasinya tenang. Kalau kita istirahat dengan situasi yang tenang akan berbeda, jika beribadah tanpa ada suara knalpot yang bising juga akan berbeda,” kata AKBP Agung Pitoyo di Bekasi Kota, Senin (19/4/2021).