Polres Metro Bekasi Kota Gelar Oprasi Prokes di THM

Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota menggelar operasi prokes di Tempat Hiburan Malam (THM). [doc.hms]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota menggelar operasi prokes di Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kota Bekasi pada Rabu (02/02/22).

Operasi tersebut dilakukan menanggapi naiknya Jumat positif Covid-19 varian Omikron di wilayah Kota Bekasi. Operasi dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Kompol. Hunter Nugroho serta para Kanit.

“Kita baru saja melaksanakan operasi protokol kesehatan di beberapa tempat hiburan, karena meningkatnya jumlah covid di wilayah Bekasi Kota dan sekitarnya, oleh karena itu, kita dalam pelaksanaan selalu menghimbau kepada tempat hiburan malam untuk tetap patuh prokes,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota Kompol Guntur Nugroho.

Kasat kembali menuturkan bahwa sejauh ini Tempat Hiburan Malam (THM) masih mematuhi aturan yang ada. Personil Sat Resnarkoba dibagi menjadi dua tim dalam melaksanakan operasi yang menyasar wilayah kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi Barat dan Bekasi Timur.

“Semua kita sasar untuk dalam pelaksanaan prokes, dari beberapa tempat tadi kita lihat memang semua pada pukul 00:00 wib rata-rata mereka mematuhi aturan yang telah menjadi aturan main di wilayah Bekasi kota dan sekitarnya ini, karena, di wilayah Bekasi ini sudah masuk ke level dua,” imbuhnya.