Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Vaksin Merdeka di Muara Angke

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Vaksinasi Covid-19.
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA — Ratusan warga kembali divaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako berupa beras 5 Kg di Gerai Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok di tiga wilayah Muara Angke, Jakarta Utara di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Vaksinasi Merdeka yang diberikan untuk masyarakat Muara Angke itu adalah Vaksin Sinovac.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengungkapkan, vaksinasi Merdeka ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76.

BACA JUGA : Terkait Bungkusan Sembako Berstiker Pj. Bupati Bekasi, H. Yaman; Saya Menilai itu Sangat Bagus dan Wajar

“Kegiatan Vaksinasi Merdeka pada hari Senin (2/8), dilaksanakan serentak di Wilayah Polda Metro Jaya/DKI Jakarta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021,” kata Putu.

Vaksinasi Merdeka menurutnya, akan dilaksanakan hingga 17 Agustus 2021 dan sampai seluruh masyarakat di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polda Metro Jaya mendapatkan vaksin Covid-19. Dalam kegiatan vaksinasi juga dilakukan pemberian bantuan paket sembako terhadap masyarakat Muara Angke yang selesai melaksanakan vaksinasi dengan melakukan pengecekan terhadap empat lokasi kegiatan vaksinasi Merdeka yaitu Rusun Budha Tzu Chi Muara Angke, SDN 03 Muara Angke, Kantor RW 022- Kantor RW 011 Muara Angke.

Putu menambahkan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Merdeka Covid 19 di Muara Angke sesuai protokol kesehatan (prokes) serta berjalan aman tertib dan lancar.