Ponpes Modern Sirojul Munir Gelar Pentas Seni dan Buka Pendaftaran Murid Baru

Ponpes Modern Sirojul Munir Menggelar Pentas Seni Dengan Tema Panggung Gembira Sirojul Munir (PGSM) Vol. IV. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Dalam rangka mesukseskan akhir tahun pelajaran 2023-2024. Pondok modern sirojul munir menggelar pentas seni akbar yang dinamakan “Panggung Gembira Sirojul Munir (PGSM) Vol. IV”.

Dalam sambutannya Pimpinan pondok modern Sirojul Munir “Drs. Kh. Saifuddin Siroj, M.A,” mengapresiasi pelaksanaan PGSM volume IV ini. “Pelaksanaan PGSM ini betul seluruhnya dikerjakan oleh para asatidz dan asatadizah serta santri-santri pondok modern sirojul munir. Ini adalah bukti bahwa peradaban santri terus berkembang dan dapat menjadi solusi untuk Indonesia dimasa mendatang,” kata Kh. Saifuddin.

Lebih lanjut, ketua pelaksana PGSM memaparkan lebih jelas kegiatan tersebut. “PGSM ini adalah wadah bagi seluruh santriwan dan santriwan sirojul munir untuk mengekspresikan kreasi seni dan kreatifitasnya. Dimna PGSM ini sudah berjalan 4 tahun secara berturut-turut,” pungkas ketua pelaksana M. Dzul Azmi, S.Sos.

Pondok modern sirojul munir terus berusaha untuk mengasah kemampuan para santri nya bukan hanya dalam hal pendidikan dan pelajaran, namun juga melatih kreatifitas dan seni dalam diri mereka.

“PGSM Vol. IV ini dimeriahkan oleh 350 penampil yang diisi meliputi seluruh unit (MI, MTs, MA, dan KMI). Adapun PGSM Vol IV ini dihadiri kurang lebih 1000 pasang mata,” pungkas Ketua Bagian Acara (Dallas Daud).

Pondok modern Sirojul Munir terus akan berjuang untuk memajukan dunia pendidikan terutama di Kota Bekasi. Baik dalam hal agama maupun modernitas agar para santri dapat menjawab tantangan dan perkembangan zaman saat ini.

Pondok Modern Sirojul Munir masih menerima pendaftaran santri baru untuk tahun pelajaran 2024-2025.
Adapun untuk informasi pendaftaran santri baru dapat menghubungi :

  1. Ust. Surya : 0813-1922-2637
  2. ⁠Ust. Azmi : 0821-1336-7454
Penulis: CrEditor: Redaksi