Pria Paruh Baya Tanpa Identitas, Ditemukan Tewas di Toilet Masjid

Seorang Pria Paru Baya Meninggal Dunia Di Toilet Masjid. (doc.hms)
banner 120x600

KLISENEWS,KOTA BEKASI – Pengunjung dan pedagang Pasar Baru Bekasi dikejutkan dengan penemuan seorang lelaki paruh baya dalam kondisi meninggal di toilet Masjid Jami Baitul Rojak pasar baru Bekasi Kel. Duren Jaya kec. Bekasi Timur pada Rabu (14/07/21).

Lelaki yang tidak diketahui identitasnya tersebut diperkirakan berusia sekitar 55 tahun. Ia ditemukan penjaga masjid yang curiga karena korban terlalu lama berada di kamar mandi atau toilet masjid tersebut sekitar pukul 10:00 wib.

BACA JUGA : Gawat!! Warkop di Begal Gasak Kotak Amal dan HP, Satu Pemuda di Bacok Hingga Tewas

“Sekitar Jam 10.00 WIB Saksi melihat korban masuk kedalam toilet masjid , karena lama korban tidak keluar saksi mengecek korban yang saksi 1 lihat korban posisi duduk miring kekiri dan saksi memanggil korban namun korban tidak menjawab dan tidak bergerak sama sekali,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi.

Saksi kemudian melaporkan temuan tersebut kepada pimpinan Pasar Baru Kota Bekasi yang dilanjutkan melapor ke pihak berwajib. Tidak lama petugas datang berkoordinasi dengan satgas Covid-19.

Korban kemudian dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan APD lengkap dan di bawa ke RSUD Kota Bekasi. Petugas juga telah mengumpulkan keterangan saksi dalam penemuan jasad pria naas tersebut.