Raden Samiyono Djoko Wahyudi Sah Menjadi Ketum Hipakad’63

Ketua umum yang baru HIPAKAD’63, Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH Menerima Bendera Pataka Hipakad'63. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, BANDUNG – Jabatan yang dipercayakan HIPAKAD’63 merupakan kehormatan yang harus dijawab dengan pelaksanaan yang penuh tanggung jawab, berdedikasi dan berprestasi. Terlebih, jabatan tidak bisa menjadi tolak ukur kebahagiaan, sama halnya seperti kekayaan, kepintaran dan lainnya. Bertempat di PIA Hotel Bandung, Jl. Soekarno Hatta No.452 A, Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat Minggu (16/1/2022).

“Memimpin itu pilihan, jadilah pemimpin karena kita memang mau memimpin bukan hanya karena jabatan, maka akan ada passion, semangat melaksanakan tugas, kendala, hambatan menjadi suatu peluang untuk mengatasinya, berpikir kreatif, menemukan inovasi untuk menemukan solusi permasalahanya, juga Kebahagian adalah pilihan. Kebahagiaan ditentukan oleh diri kita sendiri,” ujar mantan Ketua Umum HIPAKAD’63, Sahala Hutabarat pada acara serah terima jabatan Ketua Umum Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD’63).

Lebihlanjut dia menegaskan, seluruh tugas yang diberikan, dipercayakan atau diemban, harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak boleh asal-asalan. “Karena hasil kerja yang kita lakukan mencerminkan kualitas diri kita. Sekecil apapun tugas yang diberikan kepada kita, hasilnya merupakan cerminan dari kualitas dan harga diri kita,” tegasnya.

HIPAKAD’63 bukan lagi, tambahnya, menjadi himpunan, tetapi menjadi organisasi masyarakat (Ormas) yang kini skala nasional. “Pengunduran saya dari Ketua umum HIPAKAD’63, karena kesibukan saya dalam mengurus usaha yang telah lama saya rintis. Pengunduran diri saya dari Ketua Umum HIPAKAD’63 adalah atas keinginan saya sendiri, kesibukan dan kegiatan yang padat, membuat saya tidak bisa berbagi waktu, sehingga saya mengunduran diri demi kepentingan bersama,” ungkap Sahala dihadapan para tamu undangan.

Sementara, Ketua umum yang baru HIPAKAD’63, Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya akan meneruskan program-program yang telah disepakati sebelumnya, sedangkan untuk program yang sudah berjalan tentunya tetap kami pertahankan,” ujarnya.