Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Terbaik, Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi Jelaskan ini

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan kepada Kepala Bappeda H. Dedi Supriyadi Memberikan dan Menerima Penghargaan Reformasi Birokrasi Terbaik Tingkat Kabupaten Bekasi untuk Tata Kelola Pemerintahan.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi meraih penghargaan Reformasi Birokrasi terbaik tingkat Kabupaten Bekasi untuk tata kelola pemerintahan. Penghargaan tersebut diberikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan kepada Kepala Bappeda H. Dedi Supriyadi saat saat penyampaian hasil  Penilaian Mandiri Penyelenggaraan Reformasi Birokrasi (PMPPRB) di Command Center, Gedung Diskominfosantik, Jum’at (30/07/21).

Selain Bappeda, penghargaan atas Hasil Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi bagi perangkat daerah dan kecamatan tahun 2021, juga diterima 3 Perangkat Daerah dan 3 Kecamatan yang masuk dalam nilai tertinggi, yakni Badan Pendapatan Daerah dan RSUD, lalu Kecamatan Bojongmangu, Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat.

BACA JUGA : Bhayangkari Daerah Metro Jaya Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako dan APD

Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Dedi Supriyadi memberikan trik pencapaian terbaiknya dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di wilayah kerja perangkat daerah. Dihubungi SMSI via seluler, Sabtu (31/07/2021).

Dedi mengatakan, dalam hal pelaksanaan reformasi birokrasi, pihaknya membuka masukan dan akses perbaikan pelayanan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi. 

“Kita memiliki kontribusi langsung terhadap pencapaian nilai RB pada area ke 6 dari 8 area yaitu penguatan akuntabilitas kinerja,” kata Dedi Supriyadi.