Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Terbaik, Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi Jelaskan ini

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan kepada Kepala Bappeda H. Dedi Supriyadi Memberikan dan Menerima Penghargaan Reformasi Birokrasi Terbaik Tingkat Kabupaten Bekasi untuk Tata Kelola Pemerintahan.

Penegakan disiplin juga dilakukannya kepada ASN Bappeda yang melanggar ketentuan peraturan kepegawaian.

“Tujuannya agar ASN di lingkungan Bappeda dapat memberikan warna dan semangat lebih baik ketika ditugaskan pada perangkat daerah lain,” katanya.

BACA JUGA : Berawal Keluhkan Sakit dan Lemas Pekerja Bangunan Tiba-tiba Tewas Saat Bertukang

Karenanya, sambungnya, penguatan pengawasan dilakukan Bappeda Kanupaten Bekasi dengan membuat komitmen seluruh jajaran ASN di lingkungan Bappeda dengan menerapkan zona integritas.

Adapun dari aspek akuntabitas kinerja, lanjut Dedi, Bappeda Kabupaten Bekasi sudah mulai melaksanakan efisiensi terhadap anggaran Bappeda yang kurang berkontribusi secara langsung terhadap capaian tujuan dan sasaran dalam RENSTRA Bappeda.

“Pada area peningkatan kualitas pelayanan publik, kami memberi kemudahan kepada seluruh perangkat daerah dalam menyusun dokumen perencanaan maupun evaluasinya melalui pemanfaatan aplikasi SIMPPD yang secara teknis tetap dilakukan pendampingan secara langsung, serta kemudahan akses kepada masyarakat yang ingin menyampaikan usulan pembangunannya secara online”.

“Tentunya kami akan terus berupaya memaksimalkan capaian kinerja reformasi birokrasi ke depannya dan semoga hal ini bisa diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” pungkas Dedi Supriyadi.

Editor: Red