Rekontruksi Pengeroyokan Istri Korban Histeris, Kasat Reskrim; Lima Masih Dalam Pengejaran Kita

Polres Jakarta Timur Adakan Rekontruksi di Aula Polres. Kamis (3/6/2021). (istimewa)
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – Siapa sangka pria yang baru menggelar acara disalah satu cafe (Bar) di wilayah Grandmall Cakung bernasib tragis, Marlanth Ellysa Usmany akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit setelah dikeroyok dan mendapatkan beberapa pukulan dibagikan kepala pada (08/5/2021) lalu.

Hal tersebut diketahui saat 28 reka adegan rekontruksi yang digelar Sat Reskrim Polres Jakarta Timur pada Kamis (3/6/2021).

Dari tujuh pelaku pengeroyokan, polres Jakarta Timur baru mengamankan dua pelaku AR dan HDY sebagai security caffe di Grandmall Cakung korban yang sebelumnya sempat cekcok didalam caffe (bar) akhirnya berlanjut di area parkir mall.

BACA JUGA :
Ditinggal Belanja ke Supermarket Rumah Dibobol Maling

Dengan disaksikan kuasa hukum dan keluarga korban, saat mengetahui korban beserta dua temannya memasuki parkiran mall salah seorang pelaku (DPO) langsung memukul dibagian belakang kepala lalu AR dan HDY datang memukul bagian kepala ellysa usmany (korban) dengan mengunakan balok kayu sehingga korban jatuh tersungkur.

Melihat kejadian tersebut istri korban sempat histeris dan teriak mengatakan “pembunuh” kepada tersangka dan menangis di ruang aula lantai 6 polres Jakarta Timur.