Sekda dan KADIN Kota Bekasi Gelar Lomba Tari Tradisional dan Makanan Khas

Lomba Tari Tradisional dan Makanan Khas Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke 25, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bekasi menggelar KADIN FAIR dengan berbagai kegiatan di antaranya Lomba Tari Tradisional dan Makanan Khas Bekasi memperebutkan Piala Plt Wali Kota Bekasi dan Ketua KADIN Kota Bekasi.

Acara yang digelar di Grand Galaxi Park itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Hj Reny Hendrawati, Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Benny Tunggul, Ketua KADIN Kota Bekasi dan jajaran pengurus serta anggota dan para peserta.

“KADIN Kota Bekasi hadir di sini dalam rangka ikut serta meramaikan Hari Jadi Kota Bekasi yang ke 25. Mudah-mudahan Kota Bekasi makin maju,” ucap H Gunawan, Ketua KADIN Kota Bekasi dalam sambutannya, Jumat (18/3/22).

Dalam sambutannya, Sekda Kota Bekasi Hj Reny Hendrawati mengaku dirinya ditugaskan Plt Wali Kota Bekasi untuk hadir di acara KADIN. Karena, katanya, Plt Wali Kota ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Sebenarnya, beliau mau hadir ke acara ini. Namun waktunya tidak ketemu titiknya,” ujarnya.