SMSI Bekasi Raya Ajak Masyarakat Terapkan 5M

  • Bagikan
Ricky Jelly Cr, Pimpinan Umum Portal Berita Klise.news.

KLISE.NEWS, BEKASI — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Bekasi Raya mengajak insan media kompak melawan penyebaran virus corona Covid-19 dan varian terbarunya yang sudah menyebar di wilayah Karawang dan Depok.

Asosiasi perusahaan media siber konstituen Dewan Pers di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi itu berinisiatif berinisiatif meluncurkan kampanye bersama untuk melawan penyebaran virus COVID-19 dan varian Delta melalui twibbon medialawancorona.

Twibbon medialawancorona merupakan sebuah inisiatif bersama kalangan pengusaha media untuk menyebarkan berbagai konten edukatif secara masif dalam upaya memerangi penyebaran virus Corona Covid-19 dan varian Delta di Indonesia.

BACA JUGA :
Sengketa Pemberitaan, Ketua SMSI Provinsi Bali Sebut Wartawan Memiliki Hak Tolak

“SMSI Bekasi Raya ikut serta dalam upaya bersama ini untuk membantu pemberian informasi, guna mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia melalui gerakan media sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5 M,” ucap ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon didampingi duo uban selaku sekretaris dan bendahara SMSI Bekasi Raya, yakni Leksono Budiarto (Budi Uban) dan Anwar Soleh (Anwar Uban).

“Inisiatif ini muncul secara spontan dari kalangan media yang tergabung SMSI Bekasi Raya dan bersifat independen, tanpa terafiliasi dan dibiayai oleh pihak mana pun. Dengan begitu, kerja-kerja jurnalistik tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya, dengan tetap menjunjung asas independensi,” tambah Budi Uban.

  • Bagikan