TMII Gelar Xindrome Musik 2024, Ada Wali, Setia Band, Ayuenstar, Candil dan Ale Fungky

Xindrome Musik 2024. [doc.net]

KLISE, JAKARTA — Hello pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur bakal menggelar konser bertajuk Xindrome Musik 2024 pada Sabtu (27/01/2024) di Plaza Barat TMII.

Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang mengatakan gelaran Xindrome Musik 2024 ini akan menyuguhkan penampilan dari Wali, Setia Band, Ayuenstar, kemudian Candil dan Ale Fungky.

“Acara ini akan menonjolkan keberagaman genre musik, menampilkan kolaborasi unik berbagai latar belakang musikal, mulai dari pop, rock, hingga melayu,” kata Claudia di Jakarta Timur, Jumat (12/1/2024).

Untuk dapat menyaksikan para musisi di Plaza Barat TMII tersebut pengunjung dapat membeli tiket secara online.

Kemudian bisa dibeli pada laman karcis.id, atau dibeli secara langsung pada pintu masuk TMII dengan harga untuk early bird seharga Rp150 ribu yang sudah termasuk dengan tiket masuk TMII.

“Acara ini akan menonjolkan keberagaman genre musik, menampilkan kolaborasi unik antara seniman berbagai latar belakang musikal, mulai dari pop, rock, hingga melayu,” ujarnya.

Claudia memastikan helatan Xindrome Musik 2024 ini bebas dari unsur kampanye politik, sehingga diharapkan dapat dinikmati seluruh pengunjung dari kalangan usia muda hingga dewasa.

Dia menjamin bila ada pihak yang melakukan kampanye di atas panggung saat Xindrome Musik 2024 berlangsung nantinya akan langsung diturunkan oleh panitia dan manajemen TMII.

“Semua acara di TMII tidak ada unsur kampanye, politik, apalagi Sara. Ketika Pemilu sudah berlalu pun sama. Kalaupun¬† ada itu kita turunin langsung. Ini benar-benar buat senang-senang,” tuturnya.

Penulis: BrayEditor: Redaksi