Pilkada Kota Bekasi Tri Adhianto Daftar ke DPC PKB

DPC PDIP Mendaftar ke DPC PKB Kota Bekasi Pilkada 2024. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Berbagai ragam Calon Walikota Bekasi di publik, akhirnya Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi Tri Adhianto mendaftarkan diri dalam penjaringan Bacalon Walikota PKB Call, di Kantor Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi, Sabtu (27/4/2024).

Tak menunggu lama lagi, Tri Adhianto berjalan kaki bersama para pengurus dan relawannya dari Kantor DPC PDIP ke Kantor DPC PKB Kota Bekasi yang letaknya tepat bersebelahan, depan dan belakang di Ruko Sentra Niaga Kalimalang.

“Tri Adhianto! Wali Kota! Merdeka!,” seru para pengurus dan relawan Tri Adhianto yang turut mendampingi.

Sementara, Nicodemus Godjang, Ketua Tim Pemenangan Tri Adhianto mengungkapkan bahwa pihaknya datang ke DPC PKB Kota Bekasi untuk bersilaturahmi, dan halal bihalal.

“Selain itu juga untuk menjalin kerjasama. Bagaimana PDIP yang nasionalis dan PKB yang agamis bersatu dalam Pilkada Kota Bekasi 2024,” harap Nico, sapaannya.

Ia menghargai proses yang selanjutnya ditempuh oleh DPC PKB Kota Bekasi dalam penjaringan Bacalon Walikota Bekasi.

“Ini bukan hanya ambil dan kembalikan formulir tapi ini kan komunikasi politik. Kami tetap membuka komunikasi dengan partai lain, tujuan kita satu harus bersamaan di Pilkada,” jelas dia.

Tak hanya itu, Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Risky Topananda mengatakan bahwa hingga hari ini sudah ada tujuh orang yang telah mendaftarkan diri ke penjaringan PKB Call.

“Jadi silahkan itu urusan rumah tangga partai lain (PDIP), karena nanti juga akan mengerucut ke satu kader terbaiknya,” ujar dia.

Penulis: CrEditor: Redaksi