Tol Bekasi Timur dan Barat Menuju Jakarta ada Penyekatan, Ini Jadwal Buka Tutupnya

  • Bagikan
Pintu Tol Bekasi Barat, Kota Bekasi.

KLISE NEWS, BEKASI — Polres Metro Bekasi Kota menggelar penyekatan atau penutupan jalan untuk mengurangi mobilitas warga di masa kebijakan PPKM Darurat yang sudah berjalan saat ini. Berdasarkan Intruksi Kapolda Metro Jaya, melalui Dirlantas Polda Metro Jaya mulai hari Rabu 14 Juli 2021 untuk wilayah Kota Bekasi ditambah titik penyekatan PPKM darurat dengan ditambah penyekatan di Gate Tol Timur dan Tol Barat Kota Bekasi menuju Jakarta. Sebelumnya diawal PPKM darurat diberlakukan di Kota Bekasi, titik penyekatan ada 2 tempat akses menuju Jakarta yakni Jalan Kalimalang depan Pasar Sumber Artha Bekasi Barat dan Jalan Hasanuddin Pos Garuda Harapan Indah, Medan Satria.

Dalam keterangan pelaksanaan untuk akses kedua gate pintu tol di buat jam penyekatan dengan ketentuan Penyekatan mulai dari jam 06.00 – 10.00 pagi, yang diizinkan melintas adalah warga yang hendak menuju arah Jakarta dengan kategori pekerja sektor esensial dan kritikal serta dalam kondisi darurat. Selain dari kriteria diatas akan di putar balik.

Jam 10.00 – 22.00 kedua Gate Tol tersebut akan di tutup total, sedangkan Jam 22.00 – 06.00 gate akan dibuka total, tetapi untuk akses ke arah Cikampek tidak ada penyekatan.

BACA JUGA : Pos Penyekatan Ditambah Wakapolda Turun Langsung, Polres Metro Bekasi Kota Menambah 2 Pos

Satlantas Polresta Metro Bekasi Kota Memberi Himbauan Kepada Pengemudi Mobil di Pintu Masuk Tol Bekasi Barat.

Dalam kegiatan pagi ini, penyekatan di pintu tol barat, Satlantas Polres Metro Bekasi dipimpin Kanit Laka AKP Farida bersama anggota Satlantas dan Anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi melakukan pemeriksaan kepada pengendara kendaraan yang mau masuk pintu Tol Barat, Jumat (16/07) pagi.

Dari hasil penyekatan banyak pengendara yang di putar balik karena tidak bisa menunjukkan Surat Tanda Regristrasi Pekerjaan yang sesuai dengan kebijakan PPKM Darurat.

  • Bagikan