Pos Penyekatan Ditambah Wakapolda Turun Langsung, Polres Metro Bekasi Kota Menambah 2 Pos

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota menambah 2 Pos Penyekatan yang baru dengan posisi diperbatasan Kota Bekasi Dengan Kabupaten Bekasi yakni Kalimalang Depan PT Tongyang dan Sasak Jarang Depan RS Graha Juanda. Hal ini tujuannya untuk menjaga agar pemudik tertarik atau tidak bisa lolos dari Kota Bekasi

Penambahan Pos Penyekatan Mudik di Kota Bekasi langsung ditinjau Wakapolda Metro Brigjen Pol Hendro Pandowo yang didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo, Kabag Ops AKBP Muryono Kapolsek Bekasi Timur Resit Malaka bertempat di Sasak Jarang, Margahayu Bekasi Timur, Senin (10/05/2021) Malam.

BACA JUGA : Dilarangan Mudik, Petugas Kepolisian Hentikan Kendaraan Mencurigakan

Wakapolda Hendro Pandowo melihat langsung dibukanya Pos Penyekatan di Sasak Jarang dan memberikan intruksi kepada Kapolres agar lebih efektif serta ketat untuk menyekat pemudik sehingga jangan terjadi seperti di perbatasan Kabupaten Bekasi dan Karawang.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Aloysius saat konferensi pers kepada media mengatakan Polres metro bekasi kota menambah pos Penyekatan baru dari pos Penyekatan yang ada. Lokasi ini persis posisi di perbatasan Kota Bekasi dengan kabupaten Bekasi.