Daerah  

Tri Adhianto Dilantik Menjadi Ketua KONI Kota Bekasi, Cita-citanya Bangun Gedung Olahraga 6 Lantai

Tri Adhianto dilantik menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Tri Adhianto dilantik menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi. Pelatihan berlangsung di Hotel Horison, Kota Bekasi pada Selasa (23/5/2023) pagi.

Orang nomor satu di Kota Bekasi itu dilantik secara resmi oleh ketua Umum KONI Jawa Barat Muhammad Budiama. Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan dan penandatanganan berita acara.

Masa bakti pengurus KONI Kota Bekasi mulai dari 2023 hingga 2027. Hadir dalam pelantikan itu, Sekda Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanudin. Ada juga Sekjen KONI Pusat dan Wakil Ketua KONI Jabar, Forkompimda dan anggota BUMD Kota Bekasi.

Ketua KONI Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan Koni bersama jajaran akan sama-sama membangun spirit olahraga untuk bisa bersaing dan menunjukan sikap nasionalisme sebagai cinta daerah dan negara.

“Saya yakin dengan semangat kita bisa komitmen bersama untuk berbuat terbaik bagi olahraga di Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto yang juga menjabat menjadi Plt Walikota Bekasi.

Tri Adianto mengaku pelantikan yang dilaksanakan menjadi istimewa karena banyak dihadiri Ketua KONI dari berbagai daerah dan Sekjend Ketua KONI Pusat.

Penulis: CrEditor: Redaksi