Upaya Mencapai Herd Imunity, Pemkot Bekasi Adakan Gerai Vaksin di Pusat Perbelanjaan

Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi. [doc.klise.news]

KLISENEWS, KOTABEKASI – Ketua Komite Kebijakan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan Transformasi Pemulihan Ekonomi Kota Bekasi sekaligus Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 443.1/1906/SET.COVID19 Tentang Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Pada Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan /Mall di Kota Bekasi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, Hal ini berkenan dengan pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi sebagai upaya untuk mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd immunity) dalam rangka mengurangi transmisi/penularan Virus Covid-19 dan untuk menurunkan angka kesakitan serta kematian akibat Virus Covid-19.

BACA JUGA : Beragam Program, JNE Kota Karawang Ngajak Online Aborasi Bisnis Bersama UMKM

“Dan sekarang untuk saat ini mau siapapun juga serta Ktp manapun selain warga Kota Bekasi tetapi dia mau vaksin kita akan vaksin,” ujarnya, rabu (15/09/21).

Dirinya juga mengatakan, mulai hari ini memperbolehkan bioskop untuk kembali beroprasi dengan wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan screening terhadap semua pengunjung dan pegawai.