Usai Berdoa Bersama Kader Kubu Ade Ngamuk di Gedung Kuning Kota Bekasi

Ikhsan Dari Kubu Ade Puspitasari Keluar Dari Ruangan Usai Menghampiri Andi Salim. (doc.klise - tangkap layar)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Kader DPD II Golkar Kota Bekasi yang saat ini menjadi dualisme terlihat masih belum saja harmonis. Gedung kuning yang berada di Jalan Raya Ahmad Yani No. 18, Bekasi Selatan, yang menurut para kader Golkar Kota Bekasi Gedung tersebut adalah gedung bersejarah dari DPD Golkar Kota Bekasi, hal itu gedung tersebut menjadi polimik antara kedua kubu.

Dari Kubu Nofel Saleh Hilabi yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dimotori oleh Makhrul Falak, menggelar doa bersama di halaman gedung dan membuka pintu masuk kantor DPD Golkar Kota Bekasi yang di kunci memakai rantai, rencananya mereka untuk Posko Kemenangan menghadapi Pilpres 2024 yang mengusung Ketum Partai Golkar Erlangga Hartarto sebagai Presiden.

Adanya acara tersebut dari kubu Ade Puspitasari yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ikshan Wakil Ketua bersama para kader lainnya datang dan menghampiri kubu Nofel Saleh Hilabi, ke gedung kuning suasana menjadi tegang dan memanas. Kamis (17/02/2022).

Ikshan memasuki kantor tersebut meminta para kader kubu dari Nofel Saleh Hilabi, segera keluar dari dalam gedung, kantor tersebut.

“Keluar jangan ada di dalam, keluar, keluar,” kata Ikhsan Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dengan nada keras, suasana pun menegangkan.

Lanjut dia katakan, adanya kegiatan dari kader lainnya (kubu Nofel Saleh Hilabi) jangan semena mena membuka dan memasuki kantor DPD Golkar Kota Bekasi yang statusnya masih dalam proses hukum.