Wakil Bupati Bekasi Kunjungi Pameran Cikarang Industrial Expo 2021

Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengunjungi Pameran Cikarang Industrial Expo 2021 yang digelar di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang Timur [doc.prokopim]

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengunjungi Pameran Cikarang Industrial Expo 2021 yang digelar di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang Timur, Kamis (28/10).

Dalam sambutannya, Marjuki menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan dan menumbuhkan percepatan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi, akibat dampak Covid-19.

BACA JUGA : Sambil Olahraga, Akhmad Marjuki Silaturahmi Bersama Pimpinan SKPD dan Para Camat

“Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 telah membuat perekonomian menjadi menurun, saya harap kegiatan ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Kadin Kabupaten Bekasi dengan diselenggarakannya kegiatan expo tersebut. Ia juga meminta dukungan dari masyarakat khususnya Kadin Kabupaten Bekasi, agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui program-program untuk membangun Kabupaten Bekasi.

Penulis: ProkopimEditor: Red