Walaupun Hujan SMSI Kota Bekasi Bersama Hipakad’63 dan FKPPI Bagikan Takjil

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menggelar aksi sosial dengan berbagi ratusan takjil gratis di perbatasan DKI Jakarta – Kota Bekasi yakni Cakung Jakarta Timur – Medan Satria. Jum’at (22/04/2022).

Berbagi takjil tersebut dilakukan dengan menggandeng dua organisasi massa (Ormas) yaitu Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat 63 (Hipakad’63) Kota Bekasi dan Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0906 Kota Bekasi, walaupun hujan pada acara tersebut, tidak membuat mereka patah semangat.

SMSI Kota Bekasi

“Kami dari SMSI Kota Bekasi bergabung dengan kawan-kawan Hipakad 63 dan FKPPI Kota Bekasi untuk beraksi sosial dengan berbagi takjil kepada para pengguna kendaraan bermotor yang melintas perbatasan Jakarta – Kota Bekasi. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata L. Budiarto Ketua SMSI Kota Bekasi yang didampingi Michael LL Lengkong Sekretaris dan para pengurus SMSI Kota Bekasi dilokasi.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan oleh Bank DKI dan Bank bjb Kota Bekasi demi suksesnya pelaksanaan pembagian takjil tersebut.

“Begitu pula kepada kawan-kawan CEO Media Online yang tergabung dalam SMSI Kota Bekasi yang telah meluangkan waktunya demi suksesnya acara ini,” ujarnya.