Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di Apindo

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Dandim 0507 Bekasi, Kolonel Arm. Iwan Aprianto Memantau Berjalannya Vaksinasi.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Serbuan vaksinasi massal yang terus berlanjut untuk mencegah terpaparnya virus Covid 19 di Kota Bekasi pada kali ini dihadirkan untuk para pegawai perusahaan di Kota Bekasi yang tergabung dalam Asosiasi pengusaha indonesia (APINDO) Kota Bekasi. Jumat, (30/07/2021).

Berlokasi di PT. Bridgestone Tire Indonesia, Kecamatan Bekasi Utara yang di berikan target selama 2 hari berjalan dari hari ini, Jumat 30 Juli 2021 sampai Sabtu, 31 Juli 2021 dan sebanyak 2000 dosis pertama untuk para karyawan dari sekitaran perusahaan disana.

BACA JUGA : 56 Ribu Peserta Warga Kabupaten Bekasi di Vaksinasi Gratis

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Dandim 0507 Bekasi, Kolonel Arm. Iwan Aprianto memantau berjalannya vaksinasi yang dimulai dengan melakukan screening dari tim tenaga kesehatan baik dari Puskesmas dan Rumah Sakit swasta dan juga tetap melakukan swab antigen yang akan menentukan layak menerima vaksin.

Hadir juga Ketua Apindo Kota Bekasi, Purnomo Narniadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty, Asisten Pemerintahan, Yudianto, Staf Ahli Pemerintahan, Asep Gunawan, Camat Medan Satria, Lia Herliana, Camat Bekasi Utara, Zalaludin.

Pihak PT. Bridgestone yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi ini mengatakan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk para karyawan dan management Perusahaan yang berada di Kota Bekasi dalam membantu pencegahan penularan di masa pandemi Covid 19 di Kota Bekasi. Dan memastikan para karyawan untuk melakukan vaksinasi dalam proses pembentukan herd immunity para warga.

Penulis: Ndoet/HMSEditor: Red