Walikota Bekasi Rapat Evaluasi Tetang Pembangunan Bersama Warga Bantar Gebang, Ini Progresnya

Wali Kota Bekasi Bersama LPM dan Warga Bantar Gebang Membahas Pembanguan. [doc.suhadi/klise]

Serta usulan – usulan pembangunan Infastruktur, terutama untuk prasarana pendidikan SMAN di Sumur Batu dan BLK. Serta usulan pembebasan untuk pelebaran / penambahan lahan makam Manisin Ciketing Udik seluas 1, 2 Hektar, Pembebasan lanjutan Jalan Raya Pangkalan dua (2), Pembangunan jalan menuju zona TPA Sumur Batu yang rusak parah dan keluhan tidak maksimalnya sumur artesis.

Hal itu, Wasim Suryana Camat Bantar Gebang mengatakan sanagat berterima kasih kepada kepala daerah yang sudah apresiasi dan membantu aspirasi masyarakat Bantar Gebang.

BACA JUGA :
Pembangunan Rusunawa Warga Pinta Bayar Uang Ganti Rugi

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Bekasi yang begitu apresiatif terhadap warga masyarakat Bantar Gebang terkait dengan aspirasi yang di dapat dari masyarakat, tokoh masyarakat dan para stikholder lainnya. Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan yang pertama dari berbagai macam kunjungan pak Walikota dari mulai 100 hari kerja terus kunjungan kerja ke wilayah dan rapat – rapat internal seperti ini banyak sekali yang sudah terealisasi,” kata Wasim.

Lanjut dia menjelaskan salah satu contoh jalan raya pangkalan dua (2) sudah terlihat pelebaran jalan, sekolah terpadu SMAN 22, SMPN 49, dan Rumah Sakit. “Alhamdulillah, pembanguanan infrastruktur sudah terealisasi, namun ada juga beberapa titik yang belum terealisasi, salah satunya BLK terus sumur Artesis yang belum optimal, insya Allah akan di tindak lanjuti dan segera direalisasikan, uangkap Wasim.

Warsim Suryana menambahkan terkait BLT Dana Kompensasi UPST Bantar Gebang untuk Kelurahan Bantar Gebang. “Pak Walikota Bekasi sangat respon karena usulan masyarakat dan di setujui tiga Kelurahan maka oleh sebab itu dengan anggaran yang ada insya Allah akan dialokasikan untuk Kelurahan Bantar Gebang walaupun jumlahnya tidak sama dengan tiga kelurahan lainnya. Secara prioritas yang diusulkan yang utama kelanjutan jalan pangkalan dua (2) BLK, terus di Cikiwul juga pingin punya Stadion Mini seperti di Kelurahan Ciketing dan Kelurahan Sumur Batu yang sudah mempunyai stadion Mini,” ungkapnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red