Walikota Bekasi Rapat Evaluasi Tetang Pembangunan Bersama Warga Bantar Gebang, Ini Progresnya

Wali Kota Bekasi Bersama LPM dan Warga Bantar Gebang Membahas Pembanguan. [doc.suhadi/klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Asda Inspektorat Kadis LH, Kadis Disperkimtan, Bapeda dan Beberapa SKPD, mengadakan rapat evaluasi bersama warga masyarakat Kecamatan Bantar Gebang.

Acara yang berlangsung disaung ngariung di RT 003 RW 002 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, turut hadir Warsim Suryana Camat Bantar Gebang, Sekcam Bantar Gebang dan para staf.

BACA JUGA :
Open Bidding Direksi Perumda Tirta Patriot, ARB Tolak Solihat Jadi Calon

Lurah se-Kecamatan Bantar Gebang, Ketua LPM se-Kecamatan Bantar Gebang, Ketua BKM se-Kecamatan Bantar Gebang, Ketua Forom RW Kecamatan Bantar Gebang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama, Rabu (6/10/2021).

Pantauan klise.news dilokasi, Camat Bantar Gebang Warsim Suryana terlihat memaparkan beberapa progres pembangunan yang sudah dan yang belum direalisasikan di Kecamatan Bantar Gebang meliputi dari empat (4) Kelurahan, Bantar Gebang, Cikiwul, Ciketing Udik dan Sumur Batu.

Beberapa aspirasi yang dilontarkan oleh para Ketua LPM, Tokoh Masyarakat di acara rapat tersebut salah satunya, rekrutmen tenaga Kerja baik di UPST Bantar Gebang maupun di IPAL DLH Kota Bekasi agar warga masyarakat Bantar Gebang yang di utamakan hingga 70 persen.