Walikota Rencanakan Adopsi Peternakan Budidaya Lele Kabupaten Bojonegoro

Sementara Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Sekda beserta jajaran. Tentunya hasil dari kunjungan kerja ini akan diterapkan di Kota Bekasi.

“Terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari Bu Sekda beserta jajaran, hari ini kami melakukan kunker ke Bojonegoro yang tentunya kami ingin melihat sesuatu yang bisa kami jadikan sebagai contoh dan tentunya akan kami lakukan di Kota kami, ada hal yang menjadi tujuan kami yakni kedepannya hasil dari sini bisa juga memiliki nilai manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi. Sentra budidaya lele yang memiliki nilai ekonomis yang tentunya ini bisa menghasilkan nilai tambah bagi masyarakat,” jelas Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

BACA JUGA : Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif RK 751/VJS Laksanakan Penyuluhan Dan Pelayanan Kesehatan

Diketahui sentra budidaya lele di DM Fish academy ini memiliki potensi untuk bidang usaha yang memiliki ekonomis, berdasarkan hasil tinjauan di lokasi tersebut Kolam dengan berdiameter 3 meter, kapasitas 5000 ekor dengan masa panen 2 setengah bulan dengan sekali panen 5 kwintal per satu kolam, dari hasil panen bisa menghasilkan Produk lele siap goreng dan lele asap.

Penulis: HmsEditor: Red