Warga Pinta Pemekaran RW di Kelurahan Bintara, Plt Wali Kota Bekasi Katakan Ini

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di Masjid Darul Ukhuwah Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Camat Bekasi Barat, Lurah Bintara, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, dan perwakilan anggota DPRD Kota Bekasi shalat Jumat berjemaah di Masjid Darul Ukhuwah Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat (11/2).

Usai shalat, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan dengan warga Perumahan Bintara Loka Indah RW 17 Kelurahan Bintara untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi warga.

Adapun aspirasi yang disampaikan ialah pengajuan pemekaran wilayah RW 17 Kelurahan Bintara. Saat ini, sebagian warga yang terdata masuk ke RW 17 masih berada di wilayah teritorial RW 11.

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Mas Tri itu menyampaikan, ketua RW dan RT untuk dapat mengajukan surat persetujuan warga. Bagi warga RW 11 yang bersedia dan sepakat untuk masuk ke teritorial RW 17 maka proses akan dilanjutkan ke tahap pengesahan dari Pemerintah Kota Bekasi.