Wawasan Kebangsaan, Kaur Binops Satbinmas AKP Puji Astuti Menjadi Narasumber

AKP Puji Astuti menjadi narasumber dalam memberikan materi wawasan kebangsaan dalam acara Kemah Kebangsaan Ormas dan LSM Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Kasatbinmas Polres Metro Bekasi Kota diwakili oleh Kaur Binops AKP Puji Astuti menjadi narasumber dalam memberikan materi wawasan kebangsaan dalam acara Kemah Kebangsaan Ormas dan LSM Kota Bekasi yang diadakan Badan Kesbangpol Kota Bekasj bertempat di Vila Semak Daun Village, Desa Muncang, Kecamatan Mega Mendung, Kab. Bogor, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan Kemah Kebangsaan Ormas dan LSM Kota Bekasi yang diadakan Badan Kesbangpol Kota Bekasi diawali dengan kata sambutan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi.

Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Metro Bekasi Kota AKP Puji Astuti yang menjadi narasumber mengisi sesi acara pembinaan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dengan materi wawasan kebangsaan.

“Pengertian Organisasi Kamasyarakat (Ormas), peran serta Ormas ditengah masyarakat, tujuan dibentuknya Ormas dan LSM dan fungsi Ormas dan LSM. Polres Metro Bekasi Kota saat ini mengelar Operasi Mantap Brata dan Cooling System dalam menciptakan Pemilu Damai 2024,” kata Puji.

Dia meminta agar Ormas dan LSM di Kota Bekasi untuk ikut menciptakan pemilu damai 2023-2024 dari mulai kampanye, masa tenang, pencoblosan hingga penetapan pemenang pemilu baik legislatif, Presiden dan Wakil Presiden dan terakhir pemilihan kepala daerah. (Cr)

Penulis: RusEditor: Redaksi