25 Ribu Vaksin, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lakukan Simulasikan, Diharap Tertip Jaga Prokes

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Serta Segenap Pemangku Jabatan di Wilayah Lakukan Simulasi di Stadion Patriot Chandrabhaga Proses Serbuan Vaksinasi Massal untuk Warga Sebanyak 25.000 Vaksin.

Pada hari ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota membentuk simulasi antrian dan penjagaan untuk lancarnya acara besar esok hari, jika instruksi dan arahan berjalan dengan lancar maka warga tidak perlu menunggu lama dan akan memakan waktu sebentar dalam pelaksanaannya.

Rahmat Effendi Wali Kota Bekasi mengarahkan kepada perangkat daerah untuk membuat barisan untuk menjadi petugas penjaga selama acara berlangsung, agar tidak membingungkan peserta yang sudah masuk ke dalam area dan langsung diarahkan untuk menyuntikkan vaksin sinovac tersebut.

BACA JUGA : Cegah Covid-19 Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Terus Lakukan Aksi Sosial, Ayo Kita Vaksin Berantas Corona!

Selanjutnya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota mengarahkan Camat dan Lurah pada posisi pintu masuk di gate 4 dan gate 8 Stadion Patriot Candrabhaga sesuai dengan arahan yang menjadi terbaginya sesi. Diharapkan usai memverifikasi data, petugas dari Kelurahan terutama Satgas Pamor untuk mengarahkan warga ke dalam untuk menuju tenda vaksinasi.

Wali Kota juga mengingatkan kepada petugas keamanan seperti Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, dan BPBD untuk membuat tertib warga mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar dalam bentuk menghindari kerumunan, karena ketersediaan area vaksinasi telah dibuat agar tidak terjadi pelonjakan kerumunan.

“Tertibnya mulai dari pintu masuk, berjalannya verifikasi data, ke proses vaksinasi hingga pintu keluar sudah dikemas dengan rapi dan teratur, sehingga berjalannya lancarnya acara tersebut ada apda masing masing petugas,” kata Wali Kota.

Penulis: Ndoet/HMS/ADVEditor: Jelly